Prodi Kesehatan Masyarakat Sukses Menyelenggarakan Simposium Gizi Nasional

Laporan Ketua Panitia (Dr. Nurdin Rahman, M.Si., M.Kes)

  1. Kegiatan ini adalah merupakan salah satu rangkaian acara peringatan Dies Natalis FKIK ke-5 yg Panitianya adalah Prodi Kesmas FKIK.
  2. Kegiatan ini bertujuan untuk Memperingati  Hari Gizi Nasional ke-57 Tahun 2017 dengan menghadirkan 5 orang Pembicara Utama  dan 17 orang untuk Oral Presentation (yang berasal dari Akademisi Untad, Poltekkes Palu, Makassar, Malang, Kediri, Ampana,dan lain-lain
  3. Pemilihan tema kegiatan Simposium ini mengingat masih relatif tingginya angka kematian ibu dan anak di Sulteng
  4. Kegiatan lain yg telah dilakukan sebelum acara ini adalah Lomba Tulis Essay dan Opini bagi Siswa SMA Se-Kota Palu dan Mahasiswa se-UNTAD. Artikel terbaik I, II, dan III telah termuat dalam Harian Radar Sulteng pd bulan Januari 2017. Selamat kepada adik2 para Juara dan  trimskh kpd Ibu/Bpk Guru Pembimbingnya
  5. Jumlah peserta Simposium ini sekitar 500 org yang berasal dari Akademisi dari luar Untad, UNTAD, Poltekkes Palu, Mahasiswa Kesmas Untad, FKM Unismuh, Perwakilan Rumah Sakit, Puekesmas dan Kader Posyandu
  6. Hal yang tidak kalah pentingnya pada hari ini adalah Pelantikan Pengurus DPD PERGIZI PANGAN Sulawesi Tengah oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS (beliau adalah Ketua Umum DPP PERGIZI PANGAN Indonesia) kepada Nurdin Rahman, M.Si., M.Kes. (Ketua DPD Terpilih).
  7. Organisasi PERGIZI PANGAN ini bertujuan untuk:menghimpun para pakar yang peduli masalah gizi dan pangan dan  bersama-sama membantu usaha pemerintah,swasta dan masyarakat untuk meningkatkan taraf gizi dan kualitas sumberdaya manusia.
  8. Kegiatan ini disponsori oleh DPP Pergizi Pangan Pangan Indonesia.,Dinas Pangan Sulawesi Tengah, PERSAGI Sulteng, PERSAKMI Sulteng,  IAKMI Sulteng,, IBI Sulteng, BPJS Sulteng,, dan Harian Radar Sulteng

Terimakasih kepada Teman2 Panitia yg tidak mengenal lelah mempersiapkan segala sesuatunya. Kami  sebagai panitia memohon maaf yg sebesar2x, apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara ini.

Akhirnya saya mohon maaf apabila dalam kata sambutan saya ini ada yang kurang berkenan.  Wabillahi Taufiq Walhidayah. wassalamu alaikum wr.wb.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Laporan Ketua Panitia (Dr. Nurdin Rahman, M.Si., M.Kes)

Sambutan Rektor Universitas Tadulako

Canda Tawa Proses Pelantikan Pengurus DPD Pergizi Pangan

Pembacaan Naskah Pelantikan Pengurus DPDP Pergizi Pangan Sulteng oleh Ketua DPP Pergizi Pangan Indonesia

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengurus DPD Pergizi Pangan Sulteng (Ketua Terpilih Dr. Nurdin Rahman, M.Si., M.Kes)

Poto bersama Rektor Universitas Tadulako, Pengurus baru DPD Pergizi Pangan Sulteng dan Ketua DPP Pergizi Pangan

Salah satu narasumber pada acara simposium gizi nasional 2017 (Prof. Dr. H. Mappiratu, MS, Guru Besar Biokimia Pangan Universitas Tadulako)

Sesi Tanya Jawab Simposium Gizi Nasional Prodi Kesehatan Masyarakat FKIK Universitas Tadulako

Pemenang Lomba Opini Simposium Gizi Nasional

Pemenang Lomba Opini Simposium Gizi Nasional 

Pemambang Lomba Esai Simposium Gizi Nasional

Pemenang Lomba Esai Simposium Gizi Nasional

Pemenang Lomba Esai Simposium Gizi Nasional

Registrasi Peserta Simposium Gizi Nasional Universitas Tadulako

Registrasi Peserta Simposium Gizi Nasional Universitas Tadulako

Pemeriksaan Kesehatan

Salah satu presenter oral pada acara simposium gizi nasional (wkwk)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *