Visi dan Misi

Visi

Pada Tahun 2030 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako unggul dan terdepan dalam pengabdian masyarakat melalui pengembangan pendidikan dan penelitian bidang kesehatan masyarakat di kawasan timur Indonesia berbasis penyakit tropis  dan penanggulangan bencana.

Misi

  1. Menyelenggarakan sistem pendidikan dan pengajaran yang bermutu dalam rangka menghasilkan lulusan yang bermoral, profesional dan berdaya saing di bidang kesehatan masyarakat berbasis penyakit tropis dan penanggulangan bencana.
  2. Mengembangkan penelitian di bidang kesehatan masyarakat berbasis penyakit tropis dan penanggulangan bencana baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan masyarakat untuk memecahkan masalah kesehatan masyarakat baik ditingkat lokal maupun nasional.
  4. Peningkatan profesionalisme tenaga pengajar dalam melakukan pengajaran dan penelitian kesehatan masyarakat yang berorientasi pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat berbasis penyakit tropis dan penanggulangan bencana.
  5. Menyelenggarakan kerja sama dengan berbagai pihak dalam membangun jejaring kelembagaan yang saling menguntungkan